Selasa, 28 Juli 2015

TIPS MEMBANGUN SEBUAH CAFE RACER

Kali ini kami  mencoba untuk membantu Anda tentang cara untuk menghemat uang, sementara membangun Cafe Racer.

cafe racer pada sebuah anggaran  anggaran

Ketika Anda berpikir tentang membangun sebuah Cafe Racer, ada 10 langkah yang perlu dipertimbangkan.

Langkah 1: Tahu anggaran Anda (dan mungkin peregangan di dalamnya)

Kita semua tahu, ketika Anda mulai dengan 6 juta  proyek, Anda akan berakhir sekitar 10 juta  jika Anda tidak berlebihan terlalu banyak.. Kami ingin membangun sebuah cafe racer pada anggaran! Jadi jujur kepada diri sendiri dan sekeliling dari 80% dari anggaran Anda untuk berada di sisi yang aman.

Langkah 2: Memilih Bahan Sepeda Motor
Ada alasan mengapa orang cenderung menyukai Honda CB untuk membangun cafe racer.
 dapat diandalkan, murah, ada banyak bagian untuk dijual dan mereka sudah memiliki banyak "cafe racerish" bagian pada mereka.

Sebagai contoh (aku tahu, aku tahu, saya menggunakan cat untuk ini, tetapi hé, semua anggaran rendah!)
cb500 cafe racer

Ada banyak pilihan lain, tetapi ketika Anda memilih sepeda Anda, itu akan membantu jika sebagian besar bagian-bagian yang sudah ada.
A 250 $ sepeda, yang terlihat murah, bisa mahal ketika Anda membutuhkan pada bagian tambahan ... Jadi, kita lihat langkah 1 sekali lagi!

Di samping itu, pastikan bahwa bagian-bagian mahal lainnya seperti rantai / sprocket, ban, suspensi dll juga dalam kondisi yang layak atau baik. Mereka dapat membuat Anda kembali beberapa dolar lebih dari itu Anda merasa nyaman dengan.

Jadi pastikan, ketika Anda memilih untuk membangun cafe racer pada anggaran yang rendah, Anda memilih dengan bijak dari awal.

Langkah 3: Perencanaan

Pastikan untuk merencanakan ide Anda sebelum melakukan sesuatu. Ini akan memberi Anda gambaran apa pekerjaan harus dilakukan, mendapatkan anggaran yang ditetapkan untuk apa bagian akan dikenakan biaya (atau setidaknya bagian apa yang diperlukan) dan mudah-mudahan akan membuat Anda menggigit lebih maka anda bisa mengunyah.
Juga pastikan bahwa Anda menjadwalkan bagian oursourced (jika Anda memilikinya) pertama. Orang lain memiliki jadwal sibuk, jadi mengantisipasi hal ini.

Langkah 4: Bagian dan Material

Apa yang Anda akan butuhkan adalah akan tergantung sedikit pada sepeda. Selain potongan-potongan setiap sepeda perlu secara individual untuk memastikan itu secara mekanik ok, hal-hal semua sepeda mungkin akan memerlukan meliputi;

- Garis Brake (dikepang baja lebih)
- Minyak Baru (pendingin jika cairan yang didinginkan)
- Ban (jika mereka sudah tua lebih 6 tahun, atau dekat dengan itu, atau jika mereka terlihat usang atau buruk, menggantinya)

Garis rem dan flush rem adalah ide yang baik untuk sepeda apapun, garis rem hanya baik untuk saluran karet begitu lama dan berusia 30 tahun yang tidak baik. Sama dengan ban, kecuali mereka telah digantikan dalam 5 tahun terakhir dan memiliki tapak yang baik meninggalkan mereka harus diganti. Mengubah semua cairan.
cafe-racer-bagian

Hal yang diperlukan untuk konversi akan tergantung pada selera tetapi umum bagian yang diubah meliputi:

- Kursi
- Lampu (lampu kepala, directionals / sinyal, lampu ekor)
- Filter udara
- Gauge cluster
- setang
- knalpot
- cat

Secara keseluruhan item yang akan dibutuhkan untuk membangun:

- Sebuah alat dada cukup diisi dengan baik (soket, kunci pas obeng, berbagai ukuran telanjang minimum, timah snip digunakan banyak)
- Cat + Primer dll
- Mobil tepi pelindung / molding
- Pita Listrik
- Panas menyusut tabung
- BANYAK halangan konektor
- A dapat atau 2 rem bersih
- Handuk Kertas
- minyak
- Otomotif pita
- Amplas- Pengukur Baru (baru sepeda)
- Gasket minyak Baru
- Lampu Baru
- Sinyal Baru
- Lampu belakang baru
- Cermin Baru
- New Grips

Langkah 5: Bagian Delicate

Sebelum menuju ke langkah berikutnya, membuat catatan dari bagian-bagian tertentu yang halus dan menunjuk khusus, tempat yang aman untuk ini. Bagian ini akan mencakup radiator (kebanyakan sepeda memiliki mereka apakah liquid cooled yang harus memiliki satu, dan udara / minyak didinginkan yang dapat memiliki rad kecil untuk minyak), karbohidrat harus berhati-hati dengan, fairings plastik (bahkan jika Anda don 't berniat untuk menempatkan mereka kembali, ini bernilai uang yang baik jika Anda memutuskan untuk menjualnya), cluster gauge (kecuali benar-benar lelah sudah) .fcr cafe racer

Langkah 6: Persiapan

Nah, Anda telah melihat banyak cafe racer gambar, film dan telah membaca pertama 5 langkah overhere, tapi ada banyak lagi untuk mempersiapkan!

Sebelum melanjutkan, ambil kamera, mulai memotret. Semakin banyak, semakin baik. Satu karena Anda dapat mendokumentasikan membangun Anda, tetapi Anda memiliki gambar untuk merujuk kembali ke ketika mencoba untuk kembali merakit atau aks untuk bantuan di internet! Juga, yang bukan ide yang buruk untuk membeli sekotak Ziplock tas dan roll baru selotip untuk label dan menempatkan baut di jadi jika Anda mengambil tumpukan off Anda tahu di mana mereka kembali.

Menghapus sebanyak dari sepeda mungkin yang mudah (plastik, alat pengukur, setang, jok, lampu, tanduk) Kami ingin mencoba untuk mendapatkannya turun sebanyak mungkin untuk menilai.

Coba hapus itu ke hanya bingkai bergulir dengan mesin dalam bingkai (bawa keluar jika Anda perlu atau ingin) dan memanfaatkan kabel (sekali lagi, kecuali jika Anda ingin menghapus baju zirah dan dapat memasangnya kembali. Harness cukup mudah untuk menempatkan kembali).

Jika Anda berencana untuk menghapus mesin, ini adalah panduan yang baik untuk menghapus itu dengan murah. Cobalah untuk menggunakan padding maka orang ini meskipun, menjadi sedikit lebih lembut;

Jika tidak mencoba metode ini;

Metode kedua benar-benar membantu untuk menempatkan mesin kembali! Dengan metode pertama, mencoba dan mendapatkan 1 atau 2 orang lain untuk membantu meletakkan mesin kembali sementara sepeda masih tegak. Percayalah, menempatkan 750 motor yang kembali ke frame sendiri tidak menyenangkan sama sekali, dan Anda akan sakit selama seminggu.

Memanfaatkan kabel (jika Anda berencana untuk membawanya keluar) biasanya dibundel dengan baik dan mudah untuk melihat bagaimana mereka kembali. Mengambil gambar meskipun! sebagian besar waktu semua colokan dan kabel kode warna, sehingga bahkan jika Anda memiliki 2 konektor laki-laki dari jenis yang sama konektor, mereka biasanya berbeda warna, dan pergi ke steker lain yang cocok warna.

Langkah 7: Bingkai Pemotongan

Judul bisa menakutkan. Kebanyakan sepeda telah ada kerangka memperpanjang di atas roda belakang untuk mendukung kursi dan lampu kembali ke sana. Hal ini biasanya terlalu panjang dan perlu dipotong.

grinding pada FrameIt cafe racer ini sangat penting untuk mengukur dua kali (atau lebih) dan memotong sekali meskipun! Pikirkan hal ini sebelum pemotongan kecuali Anda dapat mengelas bit kembali. Anda tidak ingin mengambil terlalu banyak off. Kami menyarankan mencari tahu berapa lama kursi dan kerudung harus, mungkin menyesuaikan mereka dan memotong frame di lokasi yang mudah untuk memotong, yang akan berakhir sebelum kerudung, atau hanya setelah.

Sekali lagi, berhati-hatilah Anda tidak memotong sesuatu yang penting. Memeriksa di mana guncangan Anda mount dan pastikan Anda tidak mengambil tunggangan off dengan memotong, atau apa pun sangat penting atau struktural.

Langkah 8: Cat, pelapis atau Hanya Cleaning?

Setelah Anda memiliki sepeda terpisah, biasanya akan kotor (yang lebih tua, yang kotor biasanya). Cobalah mencuci segala sesuatu dari, apakah cat pada frame terlihat bagus? Hanya karena kotor yang tidak berarti cat semua buruk. Jika cat Anda tampak merek baru lainnya maka beberapa tempat, pasir di mana saja titik-titik kecil cat telah datang dari, jika mereka memiliki karat, pasir sampai karat hilang dan turun Anda telanjang logam. Pasir sedikit lebih jauh maka di mana karat itu. Bersihkan daerah off dengan pelarut, kemudian dengan air, kering dan cat. Juga menggunakan clear coat untuk menyegel kesepakatan.

Jika banyak frame memiliki karat permukaan, banyak cat hilang, Anda mungkin harus menghapus segala sesuatu dari frame dan memiliki seluruh hal soda / pasir hancur dan dicat ulang (diri sendiri atau profesional). Tidak ada gunanya meninggalkan area masalah yang tidak masalah namun hanya untuk memiliki mereka menjadi masalah. Anda juga akan perlu untuk menghapus segala sesuatu jika Anda ingin bingkai dicat (NORAK! Kecuali Anda memiliki Ducati atau Bimota dengan bingkai merah, maka sah).

pengamplasan racerThis cafe juga akan berlaku untuk tangki (karena yang benar-benar satu-satunya hal yang dicat akan kembali pada). Akankah penggemar yang baik dan cat membuatnya terlihat seperti baru, atau cat benar-benar pudar, tergores, penyok? Jika tangki penyok, pasti memperbaikinya. Jika yang penyok besar, terlihat ke dalam tangki baru atau melihat apakah Anda dapat menutup tangki off dan menghubungkan mesin cuci tekanan untuk itu dan menggunakan teknik hydroforming untuk mendorong penyok keluar mungkin? Anda juga bisa mencoba menggunakan dasi ke bawah tali di sekitar lainnya bagian yang Anda tidak ingin didorong keluar yang tampaknya seperti mereka mungkin tersingkir, cara itu tangki tidak bisa cacat, hanya penyok keluar. Jangan khawatir jika mereka keluar sepanjang jalan, hanya cukup bahwa pengisi tubuh kecil dapat halus mereka. Jika penyok kecil dan dangkal, filler tubuh adalah teman Anda.

Karena Anda menyesuaikan sepeda dan tangki sudah off, Anda mungkin akan ingin cat itu bagaimanapun. Bagian terpenting dari lukisan tangki, baik 2 bagian sebenarnya. Jangan pasir ke besi kosong kecuali jika Anda menggunakan filler tubuh pada penyok, primer pabrik jauh lebih baik maka semprotan Anda dapat primer, sehingga mengambil ke logam telanjang akan berarti karat datang melalui jalan. Mengambil ke bawah untuk pengisi tubuh dalam satu area kecil tidak terlalu buruk sekalipun, tetapi pastikan untuk menghapus bersih benar-benar bersih sebelum priming dan melakukan priming pekerjaan yang baik. Hal kedua, pekerjaan persiapan adalah kunci. Menghabiskan berjam-jam dengan kertas pasir halus merapikan primer dan apa yang tidak. Jika Anda tidak melakukannya, Anda dapat melihat striations di cat meskipun yang halus seperti pantat bayi. Dan mantel yang jelas tidak akan memperbaikinya.

Langkah ini juga berlaku untuk bagian-bagian individu.

Langkah 9: Reassembly

Pemasangan kembali segala sesuatu sebelum melakukan kursi adalah bantuan besar. Ini memastikan bahwa Anda tidak membangun kursi hanya untuk memiliki sesuatu dengan cara yang kemudian dan harus memodifikasinya. Selain itu, Anda kemudian dapat mengacaukan tentang dengan pemasangan sebagai kursi mungkin perlu datang dari kadang-kadang, yang baik jika tidak terlalu sulit untuk lepas landas.

Melakukan sepeda bergaya cukup lurus ke depan sebelum kursi, yang hanya berkumpul kembali dengan bagian asli dan bagian-bagian baru / aftermarket. Beberapa bagian aftermarket tidak akan cocok, atau beberapa bagian baru tidak akan.

Hal uji fit sebelum menempatkan mereka dan menguji mereka dengan beberapa potong lainnya, terutama bagian aftermarket. Ketimbang meletakkan sesuatu dan mengambil off lagi dan lagi, jika Anda menguji Anda biasanya bisa mendapatkan barang-barang memakai sekali dan tidak perlu membatalkan lagi.

Menjadi bahwa reassembly dan bagian mungkin telah dicat dan apa yang tidak mengambil waktu Anda untuk tidak menggaruk cat, dan membatalkan pekerjaan yang Anda lakukan sudah.

Sekarang pada titik tertentu Anda akan menyadari, hal ini BISA dikendarai seperti. JANGAN LAKUKAN! Ini mungkin tergoda untuk mengambil untuk test drive, tapi tidak. Pada titik ini Anda sudah lama dikeringkan minyak, ia akan kering, Anda mungkin telah terjawab komponen vital (rem mungkin!) Jadi yang terbaik untuk tidak mengemudi sampai selesai. Namun, menguji segala sesuatu sebagai Anda pergi. Setelah Anda mendapatkan ke, saya BISA mendorong tahap ini, mengisi cairan dan balikkan sekalipun. Lebih mudah untuk memperbaiki sesuatu sekarang sementara yang dapat diakses ketimbang nanti, tapi jangan lakukan hal bodoh. Jangan ragu untuk menariknya perlahan-lahan keluar dari garasi di pertama jika Anda ingin memeriksa semua drive train terhubung sekalipun.

Langkah 10: Nikmati!

Jangan lupa Anda melakukan sesuatu yang hebat! Anda sedang membangun sebuah cafe racer pada anggaran.
Ini kreasi Anda sendiri, itu unik dan akan belajar Anda banyak.
Mungkin perjuangan, tapi sekarang adalah waktu untuk mulai menikmati membangun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar