Senin, 04 Mei 2015

VSCO Cam

vsco-cam
VSCO Cam adalah aplikasi foto yang dirancang untuk melakukan proses editing foto kamu yang dilengkapi dengan berbagai filter foto yang banyak pilihannya.

vsco-cam-aplikasi-foto-editing-dengan-filter-yang-menakjubkan-1

Aplikasi VSCO Cam ini hadir di Android setelah membuat debut nya yang luar biasa pada operating sistem iOS yang menuai kesuksesan yang besar. Kekuatan aplikasi VSCO Cam terletak pada tingkat kedalaman customisability yang menawarkan banyak sekali preset yang dapat men-tweak sepanjang spektrum warna, yang berarti jumlah hampir tak terbatas dari filter foto yang sebenarnya. Aplikasi ini gratis untuk di-download tetapi juga menawarkan pembelian filter di dalam paket preset.

Kelebihan aplikasi VSCO Cam for Android:

  • Desain yang bagus!
  • VSCO Grid – memungkinkan kamu untuk mempublikasikan foto editing kamu!
  • Banyak filter yang tersedia, bahkan akan lebih komplit juga kamu melakukan pembelian di in-App Purchase.
  • Fitur editing yang nggak ketinggalan jaman.

Kekurangan aplikasi VSCO Cam for Android:

  • Ukuran gambarnya terbatas, itu berarti meskipun desain-nya apik dan profesional, kamu tidak bisa mem-publish gambar dengan resolusi besar, tapi untuk keperluan pengguna biasa ini tuh udah mencukupi kok.
vsco-cam-aplikasi-foto-editing-dengan-filter-yang-menakjubkan-3

Fitur aplikasi VSCO Cam for Android:

VSCO Cam adalah aplikasi foto editing yang lumayan bagus. Kini pengguna Android dapat menikmati aplikasi ini setelah sebelumnya hanya tersedia untuk iOS. Mungkin banyak sekali aplikasi editing foto yang udah ada duluan di Google Play Store seperti aplikasi Streamzoo, Instagram , Pixlr Express, Snapseed dan PicShop, nah saya rasa aplikasi VSCO Cam ini sudah cukup mumpuni lah untuk saya berikan review nya.
Jadi gini, Hal pertama yang akan kamu lihat tentang VSCO Cam adalah desain nya. Para pengembang aplikasi VSCO Cam telah merancangnya sedemikian rupa sehingga enak untuk dilihat. Hasilnya adalah sebuah aplikasi yang begitu halus, begitu halus dan begitu eksklusif.
“The Standard of Mobile Photography”
Kesan ini diperdalam oleh beberapa uraian promosi seperti, “Mobile images have never looked so stunning“, “The Standard of Mobile Photography” dan “Elegant results, previously unattainable on Android”. Nah, semua kata-kata didalam aplikasi ini lah yang mungkin dapat menyihir kita untuk menggunakan aplikasi ini secara berkala.
vsco-cam-aplikasi-foto-editing-dengan-filter-yang-menakjubkan-2
vsco-cam-aplikasi-foto-editing-dengan-filter-yang-menakjubkan-4

Aplikasi ini memang terlihat benar-benar menakjubkan, dengan tampilan menu yang cantik dan editing tools yang enak, bahkan fitur di in-App Purchase nya pun tampak menarik untuk di coba. Ada banyak fokus pada gambar dan kamu akan mendapatkan tampilan yang baik pula di Library dan VSCO Grid.

“VSCO Cam adalah aplikasi foto dengan design UI yang belum pernah kamu lihat sebelumnya pada aplikasi Android.”

VSCO Cam dilengkapi dengan segelintir filter gratis, tetapi kamu akan mendapatkan lebih banyak filter jika melakukan in-App Purchase seperti yang saya lakukan. Jadi, apa yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini? Sama seperti pada aplikasi editing foto pada umumnya, filter di VSCO Cam cukup bagus. Saya tidak akan mengatakan saya benar-benar terpesona, tapi yang membuat saya bilang “bagus” adalah karena desig nya yang bersih.
Dalam aplikas ini tiap-tiap Filter memungkinkan kamu untuk men-tweak dalam beberapa efek warna, kamu bisa menyesuaikan aja efek mana yang menurut kamu lebih “matching” sama foto yang sedang kamu edit.
vsco-cam-aplikasi-foto-editing-dengan-filter-yang-menakjubkan-5

Sumber : http://www.aplikanologi.com/top-apps/vsco-cam-aplikasi-foto-editing-dengan-filter-yang-menakjubkan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar