Jumat, 26 Juni 2015

Perbandingan Antara GoPro Hero dan Action Camera Xiomi Yi

Sekarang ini memang lagi booming dengan kamera kecil yang bisa di pakai untuk berbagai hal, seringnya kita sebut Action camera. Untuk anda yang pecinta petualangan pastinya tidak asing dengan action camera, tidak asing juga dengan action camera GoPro.
Perbandingan Kelebihan Action Camera Xiaomi YI dengan GoPro hero
Nah yang terbaru kali ini adalah adanya pesaing dari GoPro, yakni Action Camera dariXiaomi, yang dinamakan Xiaomi Yi. Tentunya anda juga pengen tahu bukan perbandingan keseluruhan antara keduanya? berikut ini ada ulasanya untuk anda.
Untuk masalah harga lebih murah Action Camera besutan Xiaomi, namun untuk masalah performa GoPro tertinggal agak jauh dengan Action Camera Xiaomi Yi ini. Action Camera dari Xiaomi ini memiliki bobot hanya 72 gram yang lebih ringan dari GoPro Hero yang mencapai 111 gram.
Sedangkan untuk urusan kemampuan  Xiaomi Yi sudah dibekali dengan prosessor Ambrella A7LS yang dipadukan dnegan keebiahan dari sensor CMOS Sony Exmor R BSI, yang bisa memungkinkan anda untuk mengambil foto dengan resolusi sangat besar menccapai 16MP sedangkan untuk merekam video bisa full HD (1080) dengan frame rate 60fps. Jika dibandingkan dengan GoPro Hero yang hanya bisa mengambil foto dengan resolusi 5MP sedangkan untuk video bosa 1080 dengan frame rate 30 fps. Untuk media penyimpananya Xiaomi Yi mencapai 64GB  sedangkan GoPro Hero hanya mencapai 32Gb. Masih ada lagi untuk urusan baterai memang tidak beda jauh. Xiaomi Yi mencapai 1100 mAh sedangkan GoPro Hero 1050 mAh.
Untuk urusan sudut pandang lensa Xiaomi hanya bisa 155 derajat sedangkan GoPro Hero bisa mencapai 170 derajat. Untuk kesamaanya adalah jika digunakan di dalam air GoPro Hero dan Xiaomi Yi ini memiliki batas kedalaman yang sama yakni 40 meter dibawah permukaan laut. Selain itu untuk koneksi transfer data juga sama yang menggunakan Wifi, dan bisa menggunakan kendali jarak dengan smartphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar